16 Jan 2017

Download Smadav Antivirus Update 2017 Rev 11.1 Terbaru

Yosh Update terbaru nih dari smadav. siapa nih yang suka memakai anti virus SMADAV. ya hampir semua PC atau Laptop yang ada di indonesia memakai smadav. tentu kita harus bangga dengan memakai produk dalam negri buatan anak bangsa.
Di tahun 2017 ini SMADAV mengeluarkan versi terbarunya versi 11.1. ayo buruan update versi ini sudah memiliki update database baru jadi virus yang tidak terdeteksi oleh versi sebelumnya dapat terdeteksi oleh versi 11 ini, serta penambalan beberapa bug yang ada di versi sebelumnya. smadav merupakan anti virus yang sangat ampuh untuk membasmi virus shortcut yang ada di flashdisk dan file yang di hidden oleh virus akan kembali seperti semula, namun anti virus smadav ini lebih baik di install berbarengan dengan anti virus lain seperti avast, avira, MSE, dll Ok ini adalah Pembaruanya di versi 11 ini.
  1. Desain tampilan baru Smadav 2017,
  2. Penambahan database 1040 virus baru,
  3. Penambahan mode cepat untuk scan otomatis USB Flashdisk lebih cepat,
  4. Penambahan teknologi proteksi untuk mencegah Ransomware,
  5. Penyempurnaan dan perbaikan fitur-fitur Smadav lainnya.
Jadi sudah tertarik memakai anti virus ini atau belum? kalau saya sih menyarankan menggunakannya apalagi yang suka flashdisknya colok sana colok sini, apalagi colok sana dan sininya di warnet yang merupakan gudangnya virus. Ok yang tertarik silahkan download linknya ada di bawah.

Link Download Smadav Antivirus Update  2017 Rev 11.1



Thanks
Ditulis oleh: hasan cakrabuana hasansundanisty Updated at : 1/16/2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentari Link yang Mati Atau Eror supaya bisa diperbaiki
Berkomentarlah Yang Baik dan Bijak Terimakasih

newer posts older posts home